Januari 05, 2012

Kunjungan Singkat

Sore tadi tiba-tiba papa telpon saya dan bilang akan jenguk saya di kosan baru di Jakarta. Saya girang bukan main, mules, nggak sabar nunggu jam 5. Kangen papa luar biasa, selalu exited tiap denger papa mau ke Jakarta, walau seringnya papa ke Jakarta tanpa sempat mampir untuk jenguk saya. Dinas kali ini papa sempetin buat jenguk saya, senengnya... kaya abis menang undian semilyar plus liburan gratis ke Eropa.

Jadilah kemarin sore saya ketemu papa, kunjungan singkat layaknya kunjungan para pejabat tinggi negara, tidak sampai satu jam tapi saya bisa ketemu papa, itu pointnya. Saya baru inget, kemarin itu saya belum cium tangan, nge-sun pipi papa dan peluk papa seperti kebiasaan saya. Baru inget setelah papa pulang dan saya menangis sendirian di kamar kosan. Rasanya pengen lari kejar mobil papa trus diberhentiin dan saya peluk papa erat. Tapi ini kan bukan di dunia kartun yang semua hal bisa dengan mudah dan mungkin dilakukan?

"pap... whatever you are, you are my best, my blessed, my hero, my superstar, my life, my everything... i love you, i love you, i love you always and forever.."



Tidak ada komentar: