Januari 24, 2012

Long Week End

Long week end kemarin saya habiskan di Jakarta aja bareng Kiko, kebetulan ada temen dateng ke Jakarta dalam rangka proyek "percomblangan" saya. Jadi temen perempuan saya, Kika, lagi saya comblangi dengan temen yang lain, Adie. Kayanya mereka jodoh ya... jadi kemarin, pada pertemuan mereka yang kesekian kali, si Adie resmi nembak Kika di lampu merah daerah pancoran sana. Iya nggak romantis, mana ada saya di bangku belakang mobil, jadi obat nyamuk... tapi gapapa sih, saya seneng kalo mereka bahagia. Share foto aja kali ya.. cuma dikit, kalo cerita soal jalan-jalannya nyusul ya.. kerjaan lagi overload soalnya.. =)

pasangan yang baru jadian 21 Januari 2012 21.20 di lampu merah pancoran

Kelaperan karna diculik adie pas masih pagi banget

=)


reunian


promo undangan (ga mau rugi)




sekian postingan soal liburan kemaren... cerita seputar foto-foto ini nyusul ya pemirsah....

Tidak ada komentar: