Januari 05, 2012

Resolusi

Resolusi 2012?
Saya nggak punya resolusi apapun di 2012, dari pengalaman yang udah udah sih saya nggak pernah berhasil mewujudkan resolusi-resolusi saya. Jadi tahun ini saya memutuskan menjalani saja semua rencana yang sebelumnya sedah tersusun.

Resolusi yang paling mungkin untuk saya wujudkan adalah menikah, menjadi istri di pertengahan tahun. Rencana yang paling mungkin untuk diwujudkan.Sebenernya sih saya pengen banyak hal di 2012, pengen liburan ke Thailand, pengen langsung hamil setelah nikah, pengen punya kamera baru, pengen belajar fotografi dan semoga satu per satu bisa diwujudkan, amiiin.

Dan inilah manusia tanpa resolusi, tapi tanpa resolusi bukan berarti saya hidup tanpa tujuan ya, saya tetep punya tujuan hidup yang jelas, cuma saya tidak menargetkan semua harus bisa saya raih. Yang pasti, saya selalu mensyukuri tiap nikmat yang dilimpahkan buat saya.

Selamat Tahun Baru 2012.. semoga di tahun ini.. semua hal berjalan dengan lebih baik lagi...

Tidak ada komentar: