Januari 26, 2012

BANCI

Kepada kamu, yang dulu, beberapa waktu yang lalu, masih kuanggap adikku.
Laki-laki macam apa kamu yang beraninya menjelekkan aku di belakangku. Tidak sekalipun kamu berani mengataiku di depan mukaku. 
Pantaskah kusebut kau laki-laki jika yang bisa kau lakukan hanya memukul dan menyiksa kekasihmu yang sekarang sudah menjadi mantan? hanya demi uang untuk membeli beberapa butir pil extasy?
Lalu harus kusebut apa kau? banci? bahkan banci pun tidak pernah memukul wanita.
Kau bilang aku apa? busuk? bermuka dua? lalu bagaimana denganmu? di depan orang tua dan keluarganya kau bilang sanggup menjaga dan mengayomi (mantan) kekasihmu, tapi diam-diam kau suka menempelengnya, menganiayanya fisik maupun verbal, membuatnya trauma dan akhirnya terpaksa bertahan di sampingmu karena ketakutan akan kejahatan dan siksaanmu.

Jika aku mengadukanmu pada polisi atas banyaknya perbuatan tolol yang sudah kau lakukan, terbayangkah bagaimana hidupmu nanti? Hei, sebenarnya tampangmu cukup lumayan. Kau pun cukup kreatif dalam beberapa hal, sayang.. attitude mu lebih buruk dari orang yang tidak pernah mengenyam pendidikan sekalipun. Aku tidak peduli dengan kebencianmu padaku karena telah menjauhkan gadis baik itu dari cengkeramanmu. Aku tidak takut padamu. Rasanya aku ingin mematahkan kacamatamu agar kau kesulitan melihat, menjambak rambutmu dan menendangmu sampai jatuh tersungkur lalu minta maaf pada gadis itu. Jangan bilang aku jahat, aku hanya melakukan apa yang seharusnya kulakukan sejak dulu. Kau benar-benar tidak layak untuk diperjuangkan dari segi kehidupan manapun.

Jadi kalau kau memang tidak terima dengan semua yang sudah kulakukan untuk menjauhkan gadis yang sudah kau siksa itu darimu silahkan mendatangiku, memakiku di depan mukaku, dan selesaikan kebencianmu hanya denganku. Jangan libatkan orang lain, jangan menggunakan gadis itu sebagai pelampiasan atas sifat pengecutmu. Kalau kau memang laki-laki dan bukan banci, kau pasti akan menyelesaikannya hanya denganku. HANYA DENGAN AKU!!!

JADI KALAU KAU MEMANG TAK INGIN KUSEBUT BANCI, DATANG PADAKU, DAN SELESAIKAN URUSANMU HANYA DENGANKU,TANPA MELIBATKAN ORANG LAIN!!!
KUTUNGGU!!! KAPANPUN DAN DIMANAPUN!!!

pict from here


Tidak ada komentar: