Desember 02, 2011

Finally

papa udah ketemu tanggal buat nikahan saya dan kiko, "tadinya ketemu bulan Mei dan Juni, tapi papa lebih sreg bulan Juni-nya. Oke, tanggalnya adalaaahhh 13 JUNI 2012 cukup gede kan ya buat dibaca orang sejagad raya? hem iyah, sebenernya sih kemarin siang saya udah dikasih tau sama cici (tante saya, adek kandung papa) udah kaget dari kemarin siang juga, tapi sorenya mama nelpon lagi dan ada pembicaraan antara ibu anak yang cukup (euuh) bikin saya sedikit berfikir.

Seperti layaknya pernikahan dimanapun, pasti ada selentingan sana sini yang akan jadi bumbu buat pernikahan itu, hem.. itu juga berlaku buat saya. Di awal sudah ada beberapa warning-warning yang mengingatkan tentang beberapa tanda bahaya, hem yah dan pikiran pikiran macem-macem pun berkecamuk di kepala.

Oke, ini mau tidak mau harus saya hadapi. Harus berani yaa.. saya udah cukup (tua) untuk bisa menghadapi setiap masalah rumah tangga yang nantinya akan saya hadapi bersama kiko. Anggep aja kami sudah lumayan banyak latihan tujuh tahun ini, tetap positif thinking dan yakin bahwa semua akan baik-baik saja. 

Fokus sama acara nikahan yang nggak lama lagi, oke lima bulan dari sekarang, lumayan kelabakan juga sepertinya menyiapkan semua, tapi beruntung karena saya punya temen-temen yang sangat worthed untuk dimintai pendapat soal persiapan pernikahan, ah thanks God.

Jadi... dimulai dari Gedung.. saya akan berbagi soal tetek bengek persiapan pernikahan saya di sini dan di blog sebelah hehehe :)

Mohon doa yaaa teman-temaaan... =)

Tidak ada komentar: