November 01, 2011

untuk Zvevda....

ZVEVDA... SI BINTANG MERAH
Fetty Zvevda
saya nggak tau pasti apa arti namamu, sebatas yang saya tau.. zvevda adalah bintang merah yang bersinar terang
nama kamu bagus, sangat bagus, jarang dipunyai orang dan bermakna indah. Begitu mungkin yang diinginkan bapak ibu untuk hidupmu, bersinar terang dan bermakna untuk orang lain.
Dan kamu memang bersinar terang,
saya akan menceritakan sedikit rahasia, taukah kamu kalau saya sangat iri padamu?
namamu indah, walau saya berfikir kalu di jaman sekolah dulu, gurumu akan sedikit kesulitan melafalkan namamu yang unik,
kamu sangat mahir fotografi, hal yang sangat ingin saya tekuni tapi tidak pernah berhasil
kamu wirausaha yang ulet, hal yang baru saya wujudkan sebatas rencana
kamu punya banyak teman yang menyenangkan, walau beberapa diantaranya pernah sangat menyakitkanmu
dengar..
saya tidak peduli dengan bentuk hidungmu yang kamu bilang aneh dan gusimu yang menurutmu monyong
saya juga tidak peduli dengan jempolmu yang selalu bermasalah
buat saya, kamu adalah wanita super
kamu adalah wanita yang dipilih Tuhan...
kamu adalah hal terbaik yang dimiliki oleh bapak, ibu, mas azam, mba' ya, kei dan kami semua
scleroderma mungkin hanya cara yang dipilih Tuhan untuk menunjukkan kasih sayangnya padamu
scleroderma hanya akan sedikit membuatmu merasa sakit,
tapi yakinlah bahwa dia tidak akan meredupkan sinar terang si bintang merah..
kamu terlalu kuat untuk dikalahkan olehnya... si scleroderma
tetaplah bersinar kawan..
ingatlah bahwa scleroderma hanya sandungan kecil dalam hidupmu yang luar biasa
scleroderma hanyalah pengingat untukmu..
pengingat kecil dari Tuhan
agar kamu selalu ingat..
bahwa DIA sangat menyayangimu...
dan kami.. akan selalu merentangkan tangan selebar mungkin untuk selalu memelukmu...

*peluk ajaib dari jauh*

Tidak ada komentar: