Desember 10, 2011

new office, new friend, new life

Kantor baru ini masih di Jakarta, tidak terlalu jauh dari kantor lama saya, tapi sejauh ini suasananya lebih nyaman. Rasa kekeluargaan dan kedekatan antar pegawai disini terjalin baik. Overall saya suka disini, selain lebih deket dari kosan (bisa ditempuh dengan jalan kaki, dan bisa berangkat 5 menit sebelum 7.30 pagi) dan bisa pulang cepet-cepet kalo misalnya ada barang yang ketinggalan.

Kantor ini baru, baru dalam makna yang sesungguhnya, baru selesai dibangun dan masih dalam tahap finishing disana sini, lift belum nyala, beberapa masih manual, gudang masih perlu buat diberesin. Tapi gedungnya bagus banget sih, connected dari Kanwil, Jakarta 1-5. Jadi bisa kehubung sama temen-temen lain, lebih deket lagi. Oiya, lupa bilang, jadi saya adalah civil servant di salah satu Kementerian di Jakarta.

Oke, jadi saya resmi jadi penghuni kantor ini sejak bulan lalu, kalo saya nggak salah inget sih mulai 16 November ya. Dan sampai hari ini belum punya meja dan ruangan yang tetap. Masih muter-muter tiap seminggu. Kantor juga belum beres semua, masih berantakan, jadi anggeplah saya masih proses kenalan sama temen-temen kantor, jadi masih harus menahan diri untuk punya meja sendiri dan naruh barang lucu-lucu di meja.

Jadi inilah tempat baru saya *ga bisa post fotonya karna lepi yg kena virus, takut nularin ke BB, hahaii...*
Semoga betah ya disini, karna mungkin harus ada disini untuk beberapa waktu ke depan... Ganbate!!
=)

Tidak ada komentar: