Desember 20, 2011

Pemberian Terbaik Dari Tuhan


Masih ingatkah kamu hari dimana foto itu diambil? itu adalah hari yang paling kita tunggu, hari yang menguras semua tenaga kita dan keluarga besar yang kemudian berganti menjadi tawa bahagia dan penuh kelegaan. Setelah tujuh taun kebersamaan kita, dan aku resmi jadi tunangan kamu di hari itu. Aku Bahagia.

Kemudian kita melewati banyak masalah, pertengkaran, mata yang saling menatap tajam penuh kemarahan, adu argumen yang panjang, teriakan kemarahan dan ledakan tangis, berlanjut dengan saling mengungkit kesalahan dan saling diam, lalu diakhiri dengan kamu memelukku dan meminta maaf, kembali memperlakukanku seperti pualam yang harus dijaga dengan sangat hati-hati. 

Kamu adalah bagian terbaik dalam hidupku setelah papa, mama, Dimas, dan Kev. Kamu selalu membuat aku merasa lebih baik setelah menangis, kamu memberi aku yang terbaik dan segala hal yang kamu punya.
Aku mensyukuri kehadiran dan keberadaanmu dalam hidupku, kamu luar biasa. Kamu adalah pemberian terbaik dari Tuhan untukku.

Aku Sayang Kamu Banget :*

Tidak ada komentar: