Juli 22, 2011

ini curcol!!

saya lagi suka tertawa,
saya juga lagi seneng banget senyum-senyum sendiri,
saya menulis banyak sekali cerita
saya juga nggak tau kenapa
belakangan ini saya jadi lebih semangat, menghadapi hari yang panjang
mengerjakan pekerjaan yang mulai terasa sedikit lebih sulit
melawan sakit punggung yang menyiksa
oiya, saya jadi rajin membawa ponsel kemana-mana
menengok layarnya tiap semenit
melonjak girang ketika ada pesan masuk
ah.. hidup saya seperti gulali
manis, tapi tidak membuat eneg
saya mulai berfikir lagi
ada apa sih dengan hidup saya?
sepertinya saya tidak memenangkan undian apapun
saya juga tidak sedang liburan
ah.. darimana sih asal bahagia ini?
ah iya.. saya jatuh cinta, mungkin itulah alasannya
saya jatuh cinta, begini ya rasanya jatuh cinta itu?
hem,, iya seperti ada kupu-kupu terbang di perut
ah iya, saya jatuh cinta..pol!!
pada pria sederhana tapi luar biasa
dia...
bagaimana ya saya akan menyebutnya?



Putri…

Tidak ada komentar: