Juli 13, 2011

#Day 6

It’s just a hope… 

saya ingin kita menjadi tua bersama-sama
belajar melalui setiap tanjakan usia, bersama-sama
bertumbuh dewasa bersama pula
saya yakin, saya dan kamu punya cara berbeda untuk menyikapi setiap sandungan 
kita bisa saling bertukar cara bukan?saling mengajari dan membenarkan, memperbaiki setiap kesalahan
kamu yang selalu bersikap "lewati saja hari ini dengan baik, baru berfikir tentang esok"
dan saya..
yang selalu bersikap "tidak, kita harus berfikir tentang  esok dan hari yang akan datang"
kamu yang selalu berhasil membuat saya berhenti mengomel dan mempercayakan semuanya pada kamu,
saya rasa kita akan berhasil jika kita bersama..
itu  harapan saya
sisanya biar Tuhan yang mengatur
saya yakin, Tuhan tahu betul bagaimana Dia harus memutuskan
apa yang terbaik untuk kamu dan saya
apapun yang pada akhirnya diputuskan Tuhan,
saya hanya ingin melihat kamu bahagia, tertawa dengan cangkir kopimu...




Putri

Tidak ada komentar: