Juli 13, 2011

pernikahan adalah....

pagi ini seperti biasa saya update twitter dulu sebelum kerja (kayanya mau ngapa-ngapain juga saya update twitter deh) dan pas cek timeline, ada account yang saya follow menulis Quote kaya gini:
" Yang susah adalah menjadi istri dari laki-laki yang tidak kamu cintai, apapun profesinya" dan tiba-tiba saya jadi berfikir tentang banyak hal
jujur belakangan emang saya takut banget dengan komitmen pernikahan, takut ya.. bukan tidak ingin menikah.
saya pasti ingin menikah, membangun rumah tangga saya bersama dengan laki-laki yang saya cintai (tentu saja) dan menjadi wanita paling hebat untuk keluarga saya nanti
tapi beneran saya mendadak belum siap, jadi berfikir, bagaimana kalau nanti suami saya galak, sok ngatur, dan nggak pengertian,
lalu saya sampai di pemikiran awal saya, apakah saya akan menikah dengan laki-laki yang saya cintai? atau menikah dengan lelaki yang saya pikir saya cintai? yang paling buruk, apakah saya akan menikah dengan lelaki yang sama sekali tidak saya cintai?
hidup selalu penuh dengan tanda tanya besar
karna Tuhan mampu menjaga rahasia-NYA dengan sangat sempurna,
dan saya mengambil kesimpulan sederhana
bahwa pernikahan tidak hanya perkara dua orang yang salin mencintai lalu menikah
pernikahan adalah merger komitmen diantara seorang dengan otak tipe A dan seorang dengan tipe otak B
pernikahan adalah kesanggupan dua orang untuk saling menerima dan memaklumi
lalu belajar untuk saling mendengar dan memahami
pernikahan adalah...
sesuatu yang hanya berani saya pikirkan
dan belum sanggup untuk saya wujudkan

i'm so sorry pap...


putri

Tidak ada komentar: