Juli 22, 2011

#Day 11

dont be a silly dude...

pria akan selalu tunduk pada lidah wanita, setujukah kamu dengan saya tentang itu?
begitu juga kamu, yang selalu tunduk pada bibirnya yang cantik yang selalu bisa (biarkan saya menyebutnya..) membungkus kebohongan sehingga terdengar indah di telinga..
ah sudahlah, saya pikir kamu akan jauh lebih pandai dari saya dalam hal menghadapi kejadian tolol seperti ini
saya salah, kamu tidak pandai
yah, kamu tidak pandai menghindari luka yang sama
melalui jalan yang sama, terjatuh di lubang yang sama dan terluka lebih parah lagi
saya harap suatu saat kamu akan sadar bahwa kamu terlalu berharga untuk dipersamakan dengan keledai..
yang selalu jatuh di lubang yang sama, berkali-kali
putuskan siklusmu disitu
mulailah untuk mengitari orbit yang lain
untuk kemudian menemukan semesta yang baru
dimana kamu akan menetap dan mati pada saatnya nanti
hey dude.. dont be a silly..
belajarlah lagi, agar kamu tidak jatuh berkali-kali



Putri…

Tidak ada komentar: