Juli 18, 2011

#Day 9

604.800 Detik

ya, enam ratus empat ribu delapan ratus detik adalah sisa waktu yang saya punya bersama kamu
604.800 detik dikurangi beberapa ribu detik
saya mau menghabiskan sisa detik dengan membuat bercangkir-cangkir kenangan yang manis
saya berharap segala hal yang terbaik buat kamu,
saya juga sudah meminta pada Tuhan agar Dia melimpahkan semua kebaikan buat kamu kemanapun kamu akan pergi
nanti saat kamu kembali, mungkin semua tidak lagi sama
mungkin kamu tidak akan mengingat keberadaan saya di masa lalu
karena saya sama sekali tidak punya tempat dalam kenanganmu yang harus disimpan
saya pun tidak punya keberanian meski secuil untuk meminta tempat di hatimu
kalau saja saya bisa jujur tentang apa yang belakangan ini ada di hati saya
kalau saja jujur semudah saya mengatakan "kamu jelek" padamu
jadi di sisa waktu ini, apakah kamu benar-benar akan membuatkan saya kenangan?
bisakah saya menyimpan banyak kenangan untuk penguat hati menjalani tujuh ratus tiga puluh dua hari tanpa mendengar celotehmu yang menyebalkan?
hei,, saya akan merindukan ejekan-ejekanmu
suara sumbangmu
tertawa bersama dengan cangkir-cangkir kopi diantara kita
dan nasehat sederhana tapi bermakna luar biasa yang kamu punya
sebelum kamu pergi pada hari yang ditentukan nanti,
saya berharap bisa melewati hari ulang tahun bersama kamu
semoga..
saya akan memiliki kejujuran di menit-menit terakhir pertemuan kita
semoga Tuhan selalu melindungi kamu,
dalam setiap doa yang saya kirim untuk kamu, dan masa depanmu


Putri…

Tidak ada komentar: