Juli 19, 2011

#Day 10

Berdamai  Sajalah Dengan Masa Lalu

setidaknya kamu sudah berusaha memperbaiki keadaan, tidak perlu memaksakan diri
saya hanya merasa bahwa apa yang terjadi diantara kalian adalah takdir,
kegagalan yang terjadi padanya bukan kamu penyebabnya
berhentilah berfikir bahwa kamu bertanggung jawab atas kegagalan yang terjadi pada masa lalunya
berhentilah berfikir bahwa ini adalah hutang masa lalu yang harus kamu bayar dan lunasi
ini hanya semacam dejavu, pengulangan dari apa yang pernah kalian lewati bersama,
kamu adalah seseorang yang sangat layak untuk diperjuangkan diantara banyak alasan
kamu sangat layak diperjuangkan baik karena hati maupun logika
kamu adalah seseorang yang sangat layak mendapatkan satu yang terbaik
yang tidak akan pernah membagi kamu dengan hati manapun
yang akan tetap setia padamu tanpa harus menjadi peselingkuh hati
pertemuan kecil kalian kemarin, saya harap tidak akan membuat kamu terperosok kedalam lubang yang sama
terlepas dari apapun kapasitas saya menuliskan ini untuk kamu,
saya benar-benar ingin kamu diperjuangkan dan dimenangkan oleh seseorang yang layak untuk kamu
saya benar-benar ingin melihat kamu berhasil dan bahagia.. sungguh.. itu adalah doa saya yang sangat dan paling saya inginkan untuk dikabulkan Tuhan



Putri…

Tidak ada komentar: