Juni 21, 2011

semesta..

terimakasih 
untuk waktu singkat tapi sarat makna yang pernah diberikan buat saya
kalian memang menyebalkan (terkadang)
karna kalian selalu bikin saya pengen ngomel tiap saat
karna meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya 
atau susah dibangunin buat anter saya belanja
tapi kalian memberi warna
kalian selalu memberi sentuhan warna yang berbeda setiap hari
kalian membuat saya merasa beruntung
karna kalian, saya jadi semangat masak tiap hari
ga peduli cape baru pulang kantor atau males karna ngga ada yang bantuin
ngeliat muka kelaperan kalian sambil nungguin saya masak di depan dapur, itu menyenangkan
saya seperti punya anak-anak "ajaib" (karna anak-anaknya seumuran bahkan lebih tua)
melihat kalian menghabiskan masakan saya tanpa banyak komentar, surga kecil buat saya
kalian semesta saya...
trimakasih karna membuat saya merasa berharga
walaupun kalian sangat terganggu dengan omelan saya dari pagi sebelum berangkat ngantor dan malem pas pulang kantor.. 
walaupun kalian terpaksa harus anter-anter saya ke pasar, indomaret, dan cuci piring (hohoho)
maaf ya..
hei kalian..semesta sayaa
alasan paling masuk akal buat saya tetap ringan melewati hari yang berat
hei...

Sulaiman Ardhianto, yang suka berisik karaokean di kamar, teruskan nak.. suaramu yang biasa banget itu lumayan kok buat ngeramein kosan, by the way... kamu mau nggak?aku cabutin ubanmu?sehelai dua ribu ya?


M. Iqbal Taufiqi,hey primus (PRIaMUShola) jangan kebanyakan ngemil cornet ah.. ga sehat ituu.. mentah pula, cemilannya ganti biskuit milna aja mau?


Rastra Robby. R, jangan suka bilang sigit gendut ah, kasian.. kita semua juga tau kalau dia gendut.. #eh.. eng.. kamu jaga makan ya, kayanya makan lalapan tiap hari kurang sehat =)


Febby Rahutomo, makanmu yang banyak berbanding terbalik dengan berat badanmu, makasih ya bebeb buat reparasi laptop dan tumpangan ke kantornya..

Antin Ekaningtyas, satu-satunya temen perempuan yang tersisa, penasihat fashion dan teman berbincang.. hohihhihi..makasiih yaas

eline vidia mahesa, anak kecil nekat, selamat datang di jambi sayang.. semoga disana jauh lebih indah.. trimakasih sudah mengajarkan banyak hal tanpa kamu sadari..


Khemal Pambudi Rustam, superboy!! jangan kaget gitu ah isi ulang galon di Pare-pare 32 ribu =) hei mal.. belum ada bendahara kosan dan jenderal dapur umum sehebat kamu =)


dan akhirnya saya mau bilang

thank you, thank you, thank you
untuk sejuta warna yang sudah kalian lukiskan dalam waktu kita yang tidak panjang
saya sayang kalian..sangat sayang kalian
tanpa syarat...


Putri…

Tidak ada komentar: