Juni 23, 2011

cinta mati saya

time flies so fast..
hampir delapan bulan saya jauh dari kalian
setelah 18 tahun bersama dan 24 tahun menjadi wali
dua orang istimewa yang berbeda kutub
lebih jauh dari jarak bumi ke neptunus
atau dari mars ke pluto
dan rasa rindu tiba-tiba menyeruak begitu dalam
bertahun-tahun terpisah karena harus ada dalam kondisi prihatin
sampai akhirnya berkumpul dengan keadaan yang sudah jauh lebih baik
untuk dua orang yang diam-diam selalu saya sebut dalam sujud
dua orang yang akan terus saya junjung kehormatannya
dua orang yang telponnya selalu saya terima
dua orang yang punya makna berbeda tapi berarti sama besar untuk saya 
dua orang yang selalu bercerita tentang saya dengan nada penuh kebanggan
papa dan mama saya
saya sangat mencintai kalian
untuk semua rasa sakit dan tangis yang sudah kalian rasakan dan lewati hanya demi membuat saya bahagia, terima kasih

papa, pria pendiam tapi selalu hangat yang juga jarang marah
satu-satunya pria yang saya beri akses 24 jam untuk mengganggu lewat dering-dering telpon dan sms juga akses seumur hidup untuk masuk dalam kehidupan saya
terimakasih untuk segala pengertian yang tidak terbatas
terimakasih untuk motivasi yang tidak pernah habis
untuk membangunkan saya tiap pagi dengan cara menyentuhkan tangan yang dingin terkena air wudhu ke pipi saya
untuk uang saku tambahan yang selalu papa kirim diam-diam
untuk perjalanan melihat dunia dengan gratis :)
dan untuk kebangaan papa pada saya
apa yang selalu papa bilang akan selalu saya ingat, tidak akan ada satupun yang terlupa bahkan terlewat
saya cinta papa,papa cinta mati saya
dan mama...
wanita yang selalu lebih keren dari saya
wanita hebat yang berhasil mengalahkan stroke 
wanita kreatif yang menjadikan saya pintar memasak dan dipuji banyak orang
yang tidak pernah berhenti ngomel untuk membuat saya jadi jauh lebih baik
yang selalu marah tiap saya pulang malam
yang selalu melakukan seleksi ketat pada semua laki-laki yang mulai mendekati saya
yang selalu cemburu tiap saya pergi dengan ibu-ibu lain selain dia
terimakasih ma..
untuk semua hal berharga yang kita rangkai dalam banyak cara
saya sangat sayang mama
meski tidak pernah saya ungkap
tapi saya mencintai mama lebih besar dari yang yang pernah mama bayangkan

akhirnya inilah saya sekarang
gadis yang akan bermetamorfosa menjadi wanita dewasa
dalam tempaan hidup yang penuh pelajaran
terimakasih untuk kalian berdua yang telah membekali saya dengan banyak ilmu dasar
terimakasih karena mengajari saya menjadi pemberani
saya cinta kalian, teramat cinta pada kalian

papa,mama
selamat..
karena kalian telah berhasil
mengantarkan saya pada titik ini
memang belum titik yang saya inginkan
tapi saya bersyukur
karena kalian selalu membuat saya merasa berhasil


putri pertama kalian
yang berkilo-kilo mil jauhnya dari kalian
salam...



Putri…

Tidak ada komentar: