Juni 23, 2011

dear Mama...

Hai mam... apa kabarmu?
Dua bulan nggak ketemu apa kau kangen aku?
Sms dan telpon yang cuma sesekali, apakah mengobati kangenmu padaku?
Mam.. aku tau kita jarang akur.. kita lebih sering berseberangan daripada sejalan, tapi aku mencintaimu.. sangat mencintaimu lebih dari apapun setelah Tuhan
Taukah kau mam? saat kau mencium kedua pipiku.. aku rasanya terbang..
Saat kau membelai kepalaku untuk pertama kali  27 Desember lalu rasanya aku di Rahmati
Mam.. tiap tarikan nafas dan lirih doaku.. aku terus menyebut mama, mama, dan mama..
Semua kerja kerasku untukmu mam.. agar kau bisa menceritakan tentangku pada sekitarmu dengan penuh kebanggan
Taukah kau mam? duniaku serasa runtuh waktu melihatmu diserang stroke sialan itu!!
Melihatmu tidak berdaya aku frustasi
Melihatmu dibatasi oleh syaraf yang terganggu dengan tiba-tiba, aku seperti dipukul dengan keras di ulu hati
Aku tau betapa berat deritamu
Dan aku hanya bisa menangis diam-diam dalam sujud tengah malamku
Ampuni aku mam.. untuk segala kebodohan yang kulakukan dan telah menyakitimu begitu dalam
Sumpah tidak ada yang lebih berharga dari kau dan papa
Teruslah memanjat doa untukku mam.. karna aku pasti habis tanpa restumu
Aku tidak ingin janji, tapi aku tidak akan berhenti berusaha untuk jadi anak baik, berhasil dan membanggakan
Mam.. jadilah pelindungku, temani aku lewati masa transisiku..
Nanti ketika aku menikah, hamil dan melahirkan.. aku akan merasakan semua lukamu..temani aku lewati semuanya ya mam?
Aku butuh kau di sepanjang hidupku mam...
Aku pasti akan merawatmu, menjagamu dan mencintaimu disaat kau tidak lagi berdaya..
Sama persis ketika kau menjaga, merawat dan mencintaku di sepanjang hidupku, walaupun tidak sesempurna dirimu
Mam.. aku mencintaimu...
Lebih dari kata yang bisa kuungkapkan dan perilaku yang bisa kutunjukkan!!
Peluk cium ajaibku.... 




 
Putri…

Tidak ada komentar: