Juni 23, 2011

#Day 1

well at least u say goodbye...

harusnya dari awal saya sudah tau, kita akan berujung disini
otak kamu yang membius membuat saya jatuh suka
harusnya saya tidak terbius sejak awal
saya tidak begitu ingat bagaimana awalnya
tapi saya tau betul bagaimana bedanya
hati saya untuk kamu, tidak sama dengan hati saya untuk dia
ah sial... kenapa kamu harus lebih menyenangkan dari dia?
taukah kamu?
bersama dengan kamu membuat semua hal disekitar saya tidak lagi penting
bersama kamu membuat saya tidak lelah mengitari orbit
harusnya beda itu tidak perlu ada ya?
bagaimana menurut kamu?
kita hanya dihalangi sekat agama dan etnis kan?
diluar itu.. pasti kita bisa bersama
apa kamu setuju dengan saya?
akhirnya hari ini datang
hari yang sejak mengenal kamu menjadi ketakutan terbesar saya
hari dimana saya harus menyerah 
saya bukan pasrah, saya juga belum lelah.. saya hanya sudah harus menyerah
menyerah pada "beda" yang tidak akan pernah bisa menjadi "sama"
setidaknya, kamu sudah memberikan saya "akhir"
terima kasih untuk puzzle burung hantu yang kamu kirim..
karena dengan itu.. saya akan belajar menata kembali puzzle hati saya yang berantakan dimana-mana..
selamat tinggal Vic...
setidaknya saya membalas pamit kamu buat saya

dedicated for my beloved sista : 
tya...
be strong dear =)


*HUGS*




Putri…

4 komentar:

ita mediarti mengatakan...

wow, gimana kamu bisa menerjemahkan apa yang ada di otakku??
Hebat...dan sangat melegakan. I can put my mind ito words, trough you. Makasi yahh, mwahhh. Hugss..

putri mengatakan...

yayayaya.. =)
caranya?coba berada di posisimu sayaang.. =)

Victor Utomo mengatakan...

thanks putri
kadang ngarep aku romeo dan bukan botak idiot ga punya perasaan
well, make her smile, will ya? that's all i need

putri mengatakan...

hai vic.. glad to see u.. biar baru ketemu disini ya.. :)
sorry.. mencatut nama kamu.. hihi :)
ya ya ya.. i'll try my best ya vic.. :)