November 01, 2011

Kita..
adalah dua orang yang dewasa, setidaknya begitulah menurut saya
dengan banyak tempaan yang sudah kita lalui
dengan banyak cobaan yang kadang berhasil dan kadang gagal kita lewati
setidaknya kita kembali utuh dalam satu komitmen yang akan lebih kita kuatkan
untuk kembali mencoba,
untuk memulai kembali sesuatu yang pernah kita hentikan karena kerasnya pola pikir masing-masing
sesuatu yang sempat terhenti karena ego, 
semoga kali ini dan seterusnya kita beruntung,
semoga kita akan tetap menjadi kita dan tidak terpenggal menjadi aku atau kamu
ini tangan saya..
saya serahkan pada kamu, untuk kamu gandeng, kamu tuntun dan kamu bimbing
selanjutnya kamulah pengemudinya,
dan saya navigator untukmu
saya percaya kamu akan membawa banyak kebaikan..
InsyaAllah..


dear: Kiko
Saya Sayang Kamu =)

Tidak ada komentar: