Juni 16, 2015

Unconditional Love

Ini tentang kamu Kaina, betapa cepatnya waktu membawa kamu dan aku untuk sampai di waktu sekarang, lihat.. Kamu hampir dua tahun, kamu gesit, pintar, cerdik dan jenaka. Aku dan ayahmu mewariskan perpaduan yang menarik bukan? Setidaknya begitulah menurut kami. 
Kaina taukah kamu betapa bangga nya kami padamu? Tidak peduli apapun kata orang tentangmu, bagi kami kau adalah batita terlucu, lihat tingkahmu saat menemukan handphone kami, kamu juga begitu cepat menghapal lagu anak yg kami ajarkan dalam sekali, kamu bisa menyebut namamu di usia 18 bulan, ah Kaina.. Kami sangat bangga padamu.
Rasanya baru kemarin aku berbagi sembilan bulan denganmu, dan sekarang kamu sudah besar, anak gadis minda.. bisakah kamu tidak terlalu cepat tumbuh? Aku belum puas menimang dan menggendongmu..
Nak.. mungkin minda bukan ibu terbaik yang pernah ada, minda tidak bisa bersamamu setiap hari, setiap saat untuk menemanimu bermain dan mendengar kata2 baru juga melihat kepintaranmu bertambah, tapi percayalah.. Minda akan selalu ada di barisan terdepan untuk melindungimu, memberimu kekuatan dan pelukan di patah hati pertamamu dan patah hatimu yang lain, tapi kudoakan kamu tidak akan pernah mengalaminya. 
Minda akan selalu ada dimanapun di dalam hatimu nak, tidak peduli apapun.. minda bahkan mencintaimu lebih dari hidup minda sendiri.
Tumbuhlah besar dengan cinta Kaina, dengan doa minda yang tidak akan pernah putus melindungimu dari bahaya apapun. 
Dengar nak, hidup tidak akan pernah mudah untuk kau lalui, tapi tidak perlu khawatir karena minda akan selalu ada untuk menjawab semua pertanyaan dan kebingunganmu tentang hidup.
Aku mencintaimu Kaina, dengan berbagai cara.
 

Tidak ada komentar: