September 13, 2013

Selamat Datang Semesta ku

Pagi itu, Senin, 1 Juli 2013, kontraksi kontraksi kecil yang saya pikir cuma kontraksi palsu mulai berasa meski interval nya masih cukup panjang, saya juga masih bisa berkegiatan, mencuci baju Little_K yang belum sempat tercuci, senam jongkok berdiri dan menyelesaikan pekerjaan lain yang belum sempat terselesaikan.
Sejak 1 Juni lalu, saya memang sudah berada di Malang, masih cukup lama sebenernya dari HPL, tapi saya keburu dilarang naik pesawat, jadi saya mudik lebih awal, padahal tadinya saya pengen di Jakarta dulu sampai 13 Juni karna itu Anniversary pertama pernikahan saya dengan wafer superman, tapi ya sudahlah yaaa.. demi si ndoro cilik kami pun mengalah hanya cukup merayakan anniversary lewat telpon.
Senin itu saya benar-benar nggak nyangka bakalan mulai masuk RSIA, sebenarnya saya nggak pengen nginep, tapi setelah ngerasain kontraksi yang makin siang makin pendek intervalnya, saya disarankan untuk tetap stay di rumah sakit sambil menunggu dokter yang menangani saya, lagipula saya belum sempat lepas jahitan Shirodcar saya.
Senin, 1 Juli 2013, 21.30 WIB
Saya mulai mengeluarkan lendir dan darah, kata mama itu tanda awal kalau saya akan segera melahirkan dalam hitungan jam, perasaan  saya? jangan ditanya, antara lega kuatir, takut, deg deg an... wuaaah semua tumbuuuuuhhh jadi satuuuuuu.. *disambit*
Jam 22.30 dokter akhirnya nggak kekeuh untuk mempertahankan jahitan mulut rahim sampe usia 38 week, dan memutuskan untuk melepas jaitan saya, dan... dimulailah perjuangan saya untuk segera ketemu Little_K.
Selasa, 2 Juli 10.30 WIB
Saya ga tahan tinggal di RS karna selain ga nyaman, pembukaan juga ga nambah-nambah, bikin makin frustasi, minta pulang dan dibolehin, eeetaaapiii pas dicek ulang detak jantung si K melemah, dan ijin pulang dibatalkan, saya diharuskan tetap menginap karna pas di cek sudah ada pembukaan 2, saya exited, tapi juga sedih karna Wafer Superman yang nggak sampe-sampe (dia lagi di Jakarta pas saya mau lahiran).
Semaleman ngerasain sakit dan teriak-teriak karna toleransi saya terhadap rasa sakit rendah banget, akhirnyaaaa...................

Rabu, 3 Juli 2013 pk. 05.25 WIB saya akhirnyaketemu dia....

KAINA IRIA KANDI OZORA, wanita cantik dan gemerlap harta karun alam semesta yang merupakan pemberian Tuhan, putri kecilku, belahan jiwaku, nyawaku dan semestaku...
Selamat datang sayang di dunia yang penuh tantangan.... mari kita taklukkan dunia bersama....

Tidak ada komentar: