September 14, 2013

Rindu untuk Kaina



Jakarta, 13 September 2013
Dear Kainaku,

Sudah sepuluh hari ya sayang, minda tinggalin Kaina sama opa oma di Malang, minda rindu kamu sayang, jangan ditanya rasanya, sakit, lebih sakit dari rasa sakit paling hebat yang pernah minda rasakan, melahirkanmu.
Kaina, maafkan minda… karna dengan sadar sudah merampas banyaaaak sekali hakmu, seolah olah menerlantarkanmu disana, minda bukan tidak sayang nak, tapi saat ini hanya ini pilihan terbaik yang bisa minda ambil untuk kita, minda, kamu dan ayahmu.
Sayang… terima kasih atas pemaklumanmu yang luar biasa untuk minda, untuk menerima segala keadaan yang membuatmu tidak nyaman, memaafkan mindamu ini karena tidak bisa menina bobokanmu setiap malam, tidak bisa memelukmu saat kamu merasa tidak nyaman, percayalah nak.. seandainya bisa, minda akan lebih memilih dirumah sepanjang hari bersamamu… mengajarimu celoteh-celoteh kecil, membacakan dongeng tentang rasul menjelang tidur, dan bersamamu seharian penuh.
Kaina, percaya ya sayang, ini cuma sementara, hanya sampai minda usai menunaikan tanggung jawab diluar tanggung jawab minda sebagai ibumu. Sabar ya sayang..
Jadi anak baik ya sayang, jadi anak sholeha, takut akan dosa, beriman dan berakhlak baik, ini tidak akan lama, nanti kalau minda sudah bisa disana, bersama Kaina, kamu boleh bertanya apapun sesukamu, kamu boleh meminta waktu minda sebanyak kamu mau.
Baik-baik ya nak, nurut sama oma opa… minda cintaaaa mati sama Kaina. Miss u K…

Love..
Minda

Tidak ada komentar: