Mei 07, 2013

ucapan terima kasih untuk seorang teman baik

Kabar bahagia itu seringnya menularkan energi positif ya, seperti pagi ini ketika saya akhirnya tau, temen baik saya akhirnya melepas masa lajang. Kalau boleh jujur, dia dan saya saat itu hampir saja menikah, tapi Tuhan selalu punya rencana yang jauuuuh lebih indah dan baik, dia dan saya akhirnya hanya menjadi teman baik.
Teman baik saya ini, adalah orang yang berjuang membantu saya mendapatkan Wafer Superman kembali saat saya benar-benar hampir kehilangan dia. Saya masih sangat ingat, saat itu dia sempat melingkarkan cincin di jari saya, dan bilang, "saya akan menggantikan laki-laki itu, untuk bahagiakan kamu"terdengar sangat manis bukan? ya.. sangat manis memang, tapi... hati saya tidak mengatakan hal yang sama. Saya masih sayang wafer Superman, ini sedikit seperti cerita sinetron.
Begitulah sampai akhirnya saya dan wafer Superman menikah dan menanti lahirnya Little_K, tapi saya tidak pernah lagi mendengar kabar si teman. 
Hingga hari ini saya tau bahwa akhirnya dia menikah, saya lega.. seakan ada beban yang terlepas. Rasa bersalah yang kemudian termaafkan dan berakhir membahagiakan. Ada banyak hal yang mungkin ingin saya sampaikan tapi tidak bisa karena keterbatasan kami masing-masing... tapi saat ini, saya sangat ingin mengatakan :

Terimakasih karna kamu sudah memberi saya kebahagiaan paling hakiki menurut versi saya. Menikah dengan Kiko dan mengandung darah dagingnya adalah hal paling luar biasa membahagiakan buat saya.  Saya bahagia, sangat. Saya sudah menepati janji bukan? saat itu kan kamu bilang "berjanjilah kalian akan bahagia, karna untuk hal brengsek ini, aku sudah banyak mengorbankan waktu, tenaga, air mata dan perasaan"
Kami bahagia, terima kasih :) dan selamat menempuh hidup baru buatmu, semoga kebahagiaan kami pun menular padamu. Semoga dia adalah wanita yang benar-benar bisa mengerti kamu dan segeralah dikaruniai penerus-penerus kecil yang sama baik hatinya seperti kamu. 

Akhirnya saya ingin bilang, terima kasih, untuk sekian kalinya... kali ini saya berterima kasih karna kamu akhirnya memutuskan untuk berbahagia seperti saya dan saya pun akhirnya lepas dari beban rasa bersalah..
Terima kasih... salam dari kiko untukmu.. semoga suatu hari ada takdir untuk bertemu lagi :)

Tidak ada komentar: